Sunday 31 July 2011

last program diet 50hari

last program diet .. berat aku adalah 79.5kg .. berat masa memula masuk 85.. banyak jugak turunnya.. rasanye kalo tak masuk program ni .. mmg berat aku tak turun lagi atau pun makin naik.. sbb sedapp sangat makan ... alhamdulilah.. cuma target untuk dapat dalam 75 ke 70 di sambung dalam program diet ramadhan ini ... Ini gbr aku setelah 79.5kg .. tak banyak perubahan ... cuma baju n seluar dah longgar ..n seluar dah tukar saiz 34 dari haritu 36 ... hehehhe. suka sangat ...

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete